Hello, world!

Hai… Hai.. masih adakah sekarang yang baca blog?

Ya kan udah jaman sosmed, curhat pun sekarang di sosmed, semua serba sosmed, kali aja bener² udah ditinggalin ya dunia blogger ini. 😁

Jadi, blog ini sudah gak pernah dibuka sejak tahun 2014, cerita terakhir waktu itu tentang saya yang sudah berganti status, jadi ibu. Hihihi status yang tampaknya sulit sekali untuk dipercaya tapi ternyata NYATA!!! Dan juga status lain, dari seorang istri jadi seorang single fighter. Makanya saat ngebuka blog ini, hati terasa banget hancurnya. Tapi.. life must go on kan ya… Beliau juga sudah bahagia di surga. Amiiin…

Kok tiba² keinget lagi sama blog ini? Mungkin efek saya lagi rindu beliau, tiba² kepikiran buat nulis lagi disini. Cerita random seperti biasa.. ga penting dan tanpa pembaca. Hahahahha kok ngenes 😅

Gak harus konsisten nulis sih, tapi minimal tempat berkunjung untuk sesekali bercerita atau kalo lagi rajin ya cerita banyak hal…

Mungkin banyak yang bisa diceritain, apalagi Bima punya banyak tempat kece. Eh iyaa, saya udah pindah ke Bima skrg… Menetap di kota kecil, jauh dari hiruk pikuk keramaian dan polusi… Panasnya mah sama aja kayak Bekasi.. dijamin deh, makin hitam saya di sini…

Segitu dulu ya chit chat hari ini.. sambil mikir besok mau nulis apa.. sambil healing… Karena jujur hati saya berat, mata udah mau nangis daritadi… Huftt… Belum move on…