Pernah gak?

Hai guys.. nanya dong. Biasanya berapa lama sih kalian bertahan dengan lay out kamar kalian? Kalau saya, hampir tiap 3 bulan pasti ganti posisi benda² yang ada di kamar tidur. Hampir tiap 3bulan sekali bahkan bisa kurang dari itu. Eh aneh gak sih aktivitas ini? 😅

Sehabis ganti posisi benda² di kamar tuh, rasanya seperti dapet suasana baru aja gitu. yaaa walaupun nanti akan kembali lagi ke posisi yang itu² lagi tapi rasanya seneng aja gitu dan bisa bikin mood membaik.

Gak hanya dengan kamar aja sih, kadang pas bikin kue kering, susunannya kan berbaris rapi tuh, nah kalau sudah ngerasa jenuh, pasti nanti bikin formasi baru cara susun kue di loyang. Setelah itu bisa ditebak dong, fresh lagi kepala. Hahahahha.

Kata temen saya, saya ini tipe yang bosenan dan gak suka hal yang monoton. Eh tapi kalau untuk soal asmara, saya tipe yang bucin dan setia loh. Gak bosenan. 😅

Trus, aneh gak nih kebiasaan ini?? Gak ada kaitannya sama psikis yang keganggu atau semacam OCD kan yaa… 😅

Apa ada yang sama kayak saya, hobbinya gasar geser benda di kamar? 😂