DIY brooch

Mau pamer hasil uprek-uprek kerajinan tangan saya ahh. Bros dari flanel ini saya contek dari yutub sama blognya mbak okta

image

. Sebenernya berkreasinya udah lama, moto-motoinnya juga, cuma males mau ngeditnya padahal tinggal ngewatermark doang :D. Oh iya, ini ngambilnya make aplikasi camera 360 dan saya juga tukang poto amatiran, jadi yaa gitu deh hasilnya 😀 tapi hasil brosnya gak mengecewakan kok, saya malah ketagihan bikin bros sendiri, kan gak pasaran jadinya trus ya seneng aja ternyata saya yang dari SD paling anti sama pelajaran kerajinan tangan ternyata bisa juga bikin bros *bangga* Hadehh.. Mau pamer foto aja intronya kepanjangan ;D adakah yang anti bikin kerajinan tangan trus malah jadi ketagihan setelah tau kalo prosesnya menyenangkan? 😉

Random post

Lokasi 1: Bintara, Bekasi
Pemeran utama : Me, bapak pembawa burung dalam sangkar(?) (BPBdS)
Pemeran pembantu : hubby dan si istri BPBdS
Situasi : pulang kerja, macet dan melihat si bapak pembawa burung dalam sangkar (BPBdS) dan istri mengerang abis ditubruk mobil.
Me : kenapa pak?
BpBdS : ini neng, abis ditubruk mobil, padahal saya pelan bawa motor karna jalanan rusak.
Me : oohh, trus bapak gak kenapa2 kan??
BPBdS : enggak sih neng, tapii.. Gak tau deh burung saya ( muka sedih nelangsa sambil nunjukin kandang burungnya )
Me : -________- ‘ langsung ngeloyor, sebel sama bpknya yang ga merhatiin keadaan istrinya *murka*

Random 2
Lokasi : tempat kerja
Pelaku : me, S dan I
Adegan : S lagi curhat sama I, sambil marah-marah
Me : lagi nguping gak sengaja denger langsung nanya “emang ada apaan sik?”
S : gini.. Gue kan kemaren ada masalah sama mantan karyawan sini blablabla dan dia ngajakin gue ketemu di ramayana buat berantem katanya”
Me : yassalammmm.. Ne ibu-ibu *langsung muncul emoticon -_________-  sama :)) di kepala *(ke ramayana mah mending buat belanja aja, ya gak bu ibuu?)