Random Post 2

istri posesif dunia akhirat

I : aby, katanya kalo di surga nanti, bidadari buat suami itu adalah istrinya sendiri?

S : hooh,,

I : trus kalo misalnya suaminya nikah lagi, suaminya bakal milih siapa?

S : ya yang paling dicintai lah..

I : *mulai drama* tar kalo aku meninggal duluan, kamu milih aku gak? Ihh pasti enggak deh, pasti mulai sayang sama istri barunya deh, pasti aku dilupain deh! Pokoknya kalo kamu gak milih aku, aku doain kamu gak masuk surga!

s : *ketawa ngakak*

 

kucing baligh

*lagi mau ke tempat kerja bareng suami denger suara bayi kucing meong-meong*

I : sayang, ada kucing! *seneng sendiri*

S : gak manusia gak kucing, kalo masih bayi suaranya emang unik  ya neng?

I : ihhh kamu,, masa iya suara kucingnya harus kaya suara kucing garong gitu yang mheoonghh

S : lahh kamu lagi, masa iya ada suara kucing ngebass gitu? mau setua apa juga pasti suaranya gak bakal ngebass kaleee.

I : lha kali aja kucingnya udah disunat gitu, makanya suaranya jadi ngebass

S : kok tau ada kucing disunat? emang pernah nyunatin kucing?? *ngikik*

I : grmblll grmbllll

kamu tua deh

lagi tidur-tiduran terus ngeliat mata suami
I : sayang, kamu ternyata keliatan tua ya? Ih liat deh, masa matanya udah ada kerutannya gitu, terus itu juga di keningnya ada kerutan gitu. Ya wajar sih ya, udah 30 juga kan? Besok kita masker mata pake teh aja yuk, biar kamu gak keliatan tua
S: neng, kok lancar banget sik ngomongnya, tanpa dosa gitu? *muka ngenes pake banget*

*hahahhahah puas banget bisa ngatain dia tua. Abis selama ini gak pernah ada yang percaya kalo umurnya udah 30th, disangka 27-an gitu dan selalu saya yang dibilang tua sama orang-orang padahal umur baru 26. Hiks*