….

Kalo ditanya seberapa sering saya ngejutekin orang pasti jawaban saya adalah “tak terhingga”. Eh tapi itu udah termasuk sama yang tiba-tiba ngerasa dijutekin tanpa sebab hanya karna wajah saya kelihatan jutek :|. Padahal sumpah deh, aslinya saya itu ramah, senang kenalan sama orang baru meskipun bicaranya setajam silet kadang pendiam kalo lagi males ngomong. Terus, kalo ditanya seberapa sering dijutekin orang, itu juga jawabannya “tak terhingga”. Hihi imbang la ya jadinya, dijutekin sering, ngejutekin juga sering. Ya namanya juga hidup, kadang dipaitin kadang maitin juga. Itu namanya keselarasan hidup 😛

Terus, makseud postingan ini apaan? Gak ada sik, ini cuma postingan gundah, galau tanpa sebab tapi gak bisa nyalahin hormon soalnya period nya barusan kelar 😀 terus postingan di atas juga ternyata gak nyambung sama apa yang pengen saya tulis. Uhh belajar menyeleksi dong Ki, apa yang boleh dan tidak boleh kamu tulis. Udah janji juga kan gak bakal nulis sesuatu yang “sesuatu” *halah*

Sebelum makin gak jelas postingannya, mending udahin ajalah, karna nampaknya suasana hati saya makin kacau. butuh menepi ke pinggir dan menenangkan diri nampaknya.

  ps: what ever will be will be, Neng. jadi, beranilah untuk menghadapinya 🙂 *huwaaa*